Jumat, 16 Juli 2010

Celaan

Engkau sibuk membuktikan perubahanmu kepadaku...
Padahal aku tidak membutuhkannya
Aku hadir dalam kehidupanmu hanya untuk mencelamu
Setiap kata dari gerakan bibirku hanya untuk mencelamu
Hingga akhirnya, aku bertransformasi menjadi celaan untukmu.

Segala kebaikan yang ada padamu, adalah celaan bagiku untukmu
Segala keburukan yang ada padamu, adalah celaan bagiku untukmu
Tak ada pujian yang tersisa untukmu
Tak ada sanjungan yang kusisihkan untukmu
Karena engkau adalah kebaikan

Untuk apa engkau membiarkan dirimu terganggu dengan celaanku?
Untuk apa engkau membiarkan dirimu terhanyut dengan celaanku?
Untuk apa engkau membiarkan dirimu terpengaruh cengan celaanku?
Untuk apa engkau membiarkan dirimu terusik dengan celaanku?
Padahal celaanku hanyalah pujian dalam rupa yang lain kepadamu...

Berhentilah berubah untukku...
Aku tidak membutuhkannya

Aku adalaah celaan
Celaan yang membuat pujian menjadi jelas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar