Jumat, 25 Juni 2010

Dekat atau Jauh?

Katanya engkau sangat dekat denganku
Tapi semakin kucari engkau semakin menjauh

Katanya engkau sangat jelas
Tapi semakin kuperhatikan, engkau semakin buram

Apakah aku harus menyerah?
Dan membiarkan diriku dalam keliaran tak berarah?

Apakah disaat penyerahanku, engkau akan datang meraihku?
Apakah disaat aku menjadi liar, engkau akan datang menjinakkanku?

Aku lelah mengejarmu
Padahal engkau tak pernah meninggalkanku

Aku begitu merindukanmu
Padahal engkau tak pernah terpisah dariku sesaatpun

Akalku telah mengering
Lisanku kaku tak lagi fasih

Maafkan aku yang mencoba memahamimu
Maafkan aku yang telah membelenggumu dalam kata

Engkau bukanlah seperti yang kupikirkan
Engkau bukanlah seperti yang kukatakan

Dengan akalku, engkau benar-benar terasing.
Dalam rasaku, aku khawatir, engkau bukanlah engkau

Wahai Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

1 komentar: