Selasa, 29 Juni 2010

Tembang Kesedihan

Dunia telah memutuskan tali rahim itu
Untukmu kukutipkan satu rintihan
Dari Sayyidatina Fatimah as kepada Ibundanya Sayyidtina Khadijah as
Untuk tabarruk bagi Ibunda:

Aku rela akan kepergiannmu
Namun aku masih terlalu kecil untuk kau tinggalkan
Aku belum mampu tuk berpisah denganmu
Dan berpisah dari kasih sayangmu..
Ku ucapkan terima kasih akan semua keikhlasanmu
Akan jerih payahmu dikala mengandungku
Akan perjuangan hidup matmu saat melahirkanku
Akan setiap tetes air susu yg kau hibahkan kepadaku
Akan deritamu pada setiap luka dilubuk hatiku..
Ya…Ummah…
Baktiku padamu belum sempat aku abdikan
Taatku padamu belum sempat aku laksanakan
Belaian apa yang dapat menentramkan jasadmu…?
Kebahagian apa yang dapat aku berikan selain doa…?
Ya….Ummah….
Mohonkanlah kepada Allah Swt
Agar aku mampu mengatasi kegetiran hidupku ini
Dari kegelisahan akan sirnanya kasih sayangmu
Dari kegoncangan yang menyesakkan dadaku
Dari kehidupan hampa dalam ruang nestapa
Dari selimut duka berbantalkan air mata.

Didedikasikan Untuk
Adikku: Rezsa Yushardiansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar